Selasa, 09 Juni 2020

'Westworld' Akan Hadir Kembali



Film Westworld mengakhiri musim ke-3nya pada Minggu malam, dengan HBO memberitahukan inspirasi untuk tahun ke-4 atraksi bulan kemarin. Buat beberapa pirsawan yang bertanya-tanya dimana seri sains-fiksi kesempatan dapat keluar dari sini - bertahan makin sebab keingintahuan yang tidak lumrah dibanding ketertarikan sejati - jangan khawatir, Anda tidak sendirian.

 

Produser Jonathan Nolan

 

Produser film Ternama Jonathan Nolan serta reboot bergairah Joy Joy pada kreasi Michael Crichton dengan sah berhasil lolos dari taman dewasa, sebab beberapa pemain kunci membidik jalan cerita paralel musim ini yang setelah itu berpotongan pada jam-jam penutupan.

 

Tapi atraksi ini jadi makin tidak bisa dimengerti, minimal untuk siapa yang tidak ingin masukan ke pekerjaan yang coba mengingat semua koneksi yang beberapa, makin diperumit oleh bukti jika kematian di Westworld sering bukan situasi permanen, ditengahnya pertanyaan mengenai siapa yang betul-betul manusia serta siapa yang sebetulnya tidak.

 


Banyak yang mengejutkan dari film keluaran terbaru ini. Finale, contohnya, keliatannya dieja akhir - lagi - untuk Dolores (Evan Rachel Wood), sesaat mempersiapkan hari esok yang tidak tentu untuk Maeve (Thandie Newton) serta Caleb (Aaron Paul), yang ada dari konfrontasi klimaks jadi satu kericuhan yang disebutkan tersisa untuk "dunia baru." "Westworld" mulai tertarik pada pertanyaan awal dari menanyakan beberapa ciri fundamen kemanusiaan, membalik meja untuk pahami masalah spesies baru kecerdasan bikinan dari alasan mereka, taklukkan manusia yang merekayasa mereka untuk monster.

 

Pembaharuan Dalam Film

 

Kepastian seperti itu sudah kurang pada musim semenjak, untuk atraksi bergerak dari satu episode kekerasan ke yang kemudian. Disamping itu, beberapa ciri beberapa ciri penting serta kemampuan mereka untuk selalu kembali lagi condong mengakibatkan kerusakan drama. Mengingat selang panjang di antara musim ke-2 serta ke-3, seri ini kesempatan tidak kembali lagi untuk sekejap. Dalam memberitahukan pembaharuannya, HBO menerangkan berkaitan dengan beberapa produsen, "Kami tidak sabar untuk lihat ke mana visi mereka yang diilhami bawa juga kita selanjutnya." (Seperti CNN, HBO ialah unit WarnerMedia.)

 

"Westworld" sudah memperlihatkan tekad yang berani tetap untuk bikin kembali lagi dirinya, termasuk juga tambahan Caleb tahun ini dan triliuner yang mirakelus, Serac (Vincent Cassel), yang gerakkan banyak narasi. Musim ke-4 keliatannya akan memerlukan perbaikan besar yang lain, serta audience pokok kesempatan ada dari sana karena itu. Tetapi, bila itu tidak ada benar-benar hidupkan kemauan sesudah semua perancu yang buat pusing sampai sekarang ini, jangan sangsi buat untuk jadi diri Anda off line.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah Perjalanan Karir John Mayer Beserta Fakta Menarik

  Tertarik dengan karir John Mayer sejauh ini? Penyanyi asal Amerika Serikat itu akan menggelar konser di Indonesia. Sebagai inspirasi, kali...